Home » » Tips: Menghindari rasa bosan berhubungan seks dengan suami/istri

Tips: Menghindari rasa bosan berhubungan seks dengan suami/istri

Posted by BaBiBu on Thursday, September 5, 2013

cara menghindari rasa bosan berhubungan seks
Masih ingatkah bagaimana ledakan gairah malam pertama anda? Atau hari-hari awal anda resmi sebagai suami-istri. Wow... darah serasa mendidih, sentuhan-sentuhan kecil saja membuat detak jantung berpacu sangat kencang. Pada moment-moment tersebut, bercinta merupakan hal yang luar biasa indah.

Namun, seiring perjalanan waktu, gelora itu semakin berkurang dan bercinta cenderung menjadi hal yang biasa. Bahkan terkadang, berhubungan intim malah hanya menjadi kegiatan rutinitas dan suatu kewajiban. Keindahan dan gelora bercinta lama-kelamaan sirna.

Maka, sangat mungkin seseorang menjadi bosan/jenuh yg menyebabkan seks kehilangan daya ‘sihirnya’. Sehingga, hubungan intim dilakukan tanpa gairah. Lebih buruk lagi, ketika sudah berada di titik yaitu ‘tidak menjadi masalah jika tidak bercinta’.

Anda harus waspada karena keintiman sangat penting bagi kebahagiaan dan kelangsungan suatu hubungan. Pasangan yang bahagia akan membuat suasana rumah menjadi menyenangkan yang pada akhirnya membuat anak-anak akan merasa bahagia juga.

Dalam kondisi seperti ini, harus ada upaya untuk segera memperbaikinya. Berikut, tips sederhana untuk membangkitkan gairah bercinta.  

Buat sinyal seks

Setiap pasangan memiliki gaya komunikasi mereka sendiri baik melalui pandangan mata, lirikan, senyum, atau kalimat ajakan yg hanya kalian berdua tahu. Jadi setiap kali merasa bergairah, berikan sinyal pada dirinya.

Mengobrol dengan pasangan dapat membangkitkan gairah seks

Kapan terakhir kali Anda berbicara dengan pasangan Anda? Tidak hanya berbicara tentang masalah tentang atap bocor atau pipa kamar mandi yang harus diganti. Tapi berbicara mengenai masa lalu seperti saat berbulan madu. Tatap matanya dengan penuh cinta dan bersama-sama berbagi kenangan masa lalu yang membuat Anda berdua bergairah.

Mencoba sesuatu yang baru


Meskipun Tips dan Trik menyarankan mencoba hal yang baru supaya tidak merasa bosan dalam berhubungan seksual, namun tidak perlu melakukan sesuatu yang terlalu dramatis / radikal seperti menggunakan cambuk atau borgol. Karena hubungan seks yang membuat pasangan menjadi tidak nyaman dapat membuat ill feel dan tidak bergairah.

Rencanakan secara matang untuk bercinta

Banyak pasangan beranggapan dengan menjadwalkan seks dapat mengurangi sensasinya. Padahal merencanakan malam romantis dengan skenario yang sudah dirancang bersama-sama bisa sangat menarik. Namun, perlu diingat, setelah komitmen dibuat, Anda berdua harus mematuhi untuk menjalankannya.

Wujudkan fantasi seksual


Fantasi seks dalam kehidupan adalah sesuatu yang sehat, alami dan mampu menghilangkan kebosanan saat bercinta. Asalkan fantasi itu tidak membuat salah satu dari Anda merasa tidak nyaman serta berdampak pada kekerasan fisik atau emosional. Jadi sebelum saling melakukan fantasi seks, Anda dan pasangan harus membuat batasan antara yang diperbolehkan dan yang tidak. Dan sama pentingnya adalah berjanji untuk saling menghargai fantasi seks pasangan.

Anda bisa mencoba sesuatu yang sederhana seperti aroma terapi, berendam dalam air hangat bersama-sama, saling memijat atau apa pun yang membuat nyaman. Bisa juga melakukan hubungan di tempat yang sama sekali baru (seperti hotel atau tangga), di mana kalian berdua tidak pernah berhubungan seks.

Masih merasa ragu? Baca buku koleksi gaya seks kamasutra bersama-sama dan pilihlah gaya yang ingin dilakukan.

Jadi intinya, tidak ada alasan untuk menjadi lelah, bosan, jenuh dan tidak mood. Seks teratur akan membuat Anda dan pasangan bergairah serta masih ingin berhubungan seks bahkan setelah puluhan tahun menikah.

Dan sejatinya, seks itu indah dan nikmat. Yang dibutuhkan adalah sensasi yang mampu menciptakan gelora itu kembali terasa. Dan seks adalah cara sehat untuk menciptakan suasana harmonis dalam rumah tangga.


0 comments:

Post a Comment