Home » » Cara Agar Wanita Mendadak Bergairah

Cara Agar Wanita Mendadak Bergairah

Posted by BaBiBu on Thursday, September 5, 2013

Cara Agar Wanita Mendadak Bergairah
Wanita memang mahluk misterius. Susah dibaca dan cenderung pasif, khususnya dalam soal bercinta. Adakalanya ia meledak-ledak, namun tidak jarang malah terkesan ogah.

MEMBANGKITKAN gairah wanita ternyata lebih sulit dibandingkan pria. Sebab, mereka butuh momentum dan perhatian ekstra sebelum benar-benar melangkah untuk bercinta dengan pasangannya.

Persoalannya, bagi pria adalah tidak mungkin bercinta ketika pasangannya merasa sungkan untuk melakukannya. Namun tidak perlu berkecil hati ketika menghadapi kondisi seperti ini. Untuk itu, perlu bagi pria untuk mencari segala cara demi memancing gairah pasangannya agar mau mendaki puncak bersama.

Berikut trik mudah yang bisa dilakukan, seperti dilansir Indiansutras.

Mencium
Memuaskan wanita juga bisa dengan memberi ciuman. Lakukan dengan perlahan dan hangat untuk membangkitkan gairahnya. Tidak hanya menciptakan kesan romantis, tapi juga bisa membuatnya terasa spesial. Apalagi, seks bagi wanita adalah bagaimana bisa saling terhubung secara emosional. Bukan hanya sebatas orgasme.

Gelitikan
Memberi gelitikan juga bisa menyengkan hatinya. Pastikan untuk menyentuh di bagian-bagian yang sensitif.

Pada saat yang tepat dan moment yang tepat, anda akan melihat dan merasakan gairahnya akan memuncak. Dan anda bisa dengan segera merasakan gerakan permintaan untuk melangkah lebih jauh dengan hasil akhir yang memuaskan. 

Sexting
Jika ingin memuaskan pasangan, Anda bisa memulainya sebelum sampai di rumah. Seperti misalnya, mengirim pesan romantis dan sedikit nakal kepada pasangan. Apalagi wanita sangat kreatif dan imajinatif.

Hasilnya, ketika anda sampai di rumah, hidangan penuh gairah telah menanti anda. Bahkan mungkin sebelum jam malam tiba. 

Mengontrol
Wanita sebenarnya sangat senang jika pasangannya tidak terlalu mendominasi di ranjang. Karena itu, biarkan dia mengambil alih sesi bercinta Anda. Jangan lupa sesekali untuk memberikan candaan. Dengan begitu, dia juga akan merasa nyaman dan lebih bersemangat. (tty)


0 comments:

Post a Comment