Home » » Apa yang membuat Pria bergairah untuk dilakukan Wanita

Apa yang membuat Pria bergairah untuk dilakukan Wanita

Posted by BaBiBu on Thursday, September 5, 2013

Apa yang membuat Pria bergairah untuk dilakukan Wanita
Ketika gairah seksual memuncak, kebanyakan wanita hanya bisa berharap mendapatkan serangan dari pasangannya. Namun yang menjadi persoalan, tidak setiap saat Pria sedang dalam kondisi ingin bercinta.

KESULITAN menyalakan gairah seks pasangan memang perlu disiasati dengan sejumlah cara. Salah satunya ialah tidak ragu melangkah dan menggodanya lebih dulu.

Dalam hal ini, sebagian besar wanita, khususnya bagian timur, cenderung hanya berdiam diri. Banyak yang sungkan melakukan keintiman lebih dulu dengan pasangannya. Mereka cenderung pasif dan menunggu pasangannya melakukan serangan lebih dulu.

Padahal, ketika wanita secara inisiatif memulai keintiman, gairah seksualnya justru lebih mudah tersulut. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasannya berikut ini, seperti dilansir Love Panky.




Menggodanya untuk memulai bercinta

Ambil tangannya dan lingkarkan di pinggang Anda. Mainkan peran layaknya bermain game di publik. Mulailah dengan berbicara nakal layaknya dia menghidupkan gairah Anda seperti biasanya. Dijamin, gairahnya pun dengan mudah tersulut.

Namun upayakan senatural mungkin atau jangan terlalu berlebihan. Lakukan, godaan yang secara lembut dan perlahan tersebut.  



Umbar bagian seksi Anda di hadapannya

Setiap pria tentu ingin melihat pasangannya terlihat cantik saat pergi ke luar. Untuk itu, tak ada salahnya mengenakan sesuatu yang membuat tubuh seksi Anda terlihat menonjol. Perlihatkan sedikit kulit Anda yang begitu mulus dan seksi. Hal ini tidak hanya menjadi nilai plus semata tapi juga membuat hasrat pria menyala.

Mengejutkan dia di balik pintu

Kapan terakhir kali Anda membiarkan pasangan Anda untuk menyaksikan Anda menanggalkan pakaian? Datanglah lebih awal ke rumah. Ketika pasangan tiba di rumah, bukakan pintu dengan balutan busana super seksi atau hanya dengan lingerie.

Sexting:

Kirim pesan nakal dan menggoda saat pasangan akan pulang kerja. Dia akan senang menerima SMS Anda, dan tidak sabar ingin menaklukkan Anda di ranjang!

Melakukan striptis:

Sesekali sedikit lebih gila. Jangan selalu merasa malu untuk melakukan striptis di depan pasangan? Biarkan pasangan menikmati tubuh Anda dengan lingerie sambil menari. Jangan lupa untuk melucuti pakaian Anda secara perlahan agar dia makin penasaran.

Menutupi wajahnya:

Goda pasangan dengan cara menutup mata atau wajahnya. Biarkan dia mengejar Anda. Giring pasangan hingga ke ranjang. Setelah pasangan berhasil membuka matanya, dia akan terangsang saat melihat Anda dalam kondisi bugil dan siap bercinta.

Sentuh bagian sensitifnya:

Cari tahu di mana letak zona sensitif pasangan. Menyentuh dan membelai bagian sensitif seperti belakang leher, telinga, puting, berkemungkinan membuatnya terangsang.

Kata-kata nakal:

Anda mungkin tidak terbiasa berbicara nakal yang sensual dan porno. Namun setelah menikah, kata-kata tersebut juga ingin didengar pasangan. Dia akan terkejut dengan perkataan Anda yang sensual dan tak sabar ingin bercinta dengan Anda.

Mengambil gambar telanjang:

Mengambil gambar dalam keadaan telanjang bersama pasangan bisa menjadi hal ekstrem bagi Anda dan pasangan. Namun berhati-hatilah, setelah berfoto segera hapus gambar agar tidak tersebar dan bisa berbalik merugikan Anda!

Mengejutkan dia di kamar mandi:

Carilah kesempatan untuk bercinta kapan pun dan di manapun. Ketika dia mandi, kejutkan pasangan dengan cara Anda ikut mandi bersama. Dia akan kaget melihat Anda yang tiba-tiba sudah ada di kamar mandi dan ingin bercumbu dengan Anda.

Hal-hal nakal dan cukup mengejutkan tersebut, akan menciptakan romantisme tersendiri. Sehingga memicu getaran-getaran sensual yang akan membangkitkan libido pasangan anda. Selamat mencoba... (ric)


0 comments:

Post a Comment