Home » » Sekolah Seks Internasional Pertama di Dunia : AISOS

Sekolah Seks Internasional Pertama di Dunia : AISOS

Posted by BaBiBu on Monday, September 16, 2013

Sekolah Seks Internasional Pertama di Dunia : AISOS
AISOS : Sekolah Seks Pertama Di Dunia
Sekolah Sex Pertama di Dunia, Ada Prakteknya... Pasti bilang wow, sambil ngencesSs... Tapi, benar,  ini memang ada. Dengan biaya sekitar Rp 19,8 juta per semester atau £1,400, Sekolah Seks Internasional Austria di Wina itu menerima mahasiswa yang berminat mengetahui seluk-beluk yang berhubungan dengan seksual.

Intinya, sekolah ini mempelajari cara menjadi kekasih yang memuaskan pasangannya. Media lokal setempat melaporkan, Ylva-Maria Thompson, nama wanita Swedia tersebut, menawarkan ilmu menggoda secara praktis kepada siapa yang berminat.

Menurutnya, siapa saja yang berusia lebih 16 tahun layak bergabung dalam kuliah seks praktis pertama di dunia itu. “Mahasiswa akan tinggal dalam sebuah ruang yang bercampur pria dan perempuan untuk memungkinkan segala ilmu yang dipelajari dicoba,” katanya. Menurut Ylva-Maria, pendidikan dasar yang diberikan bukan berbentuk teori. Sebaliknya, para pelajarnya praktek langsung.

Mantap.... ;)

Sekolah seks internasional di Vienna, AISOS (the Austrian International School of Sex) menawarkan peserta didiknya kesempatan untuk melatih kemampuan di atas ranjang. Yiva-maria Thompson, pendiri dari sekolah seks tersebut, mengatakan, Ia mendirikan AISOS untuk mengajarkan siswanya menjadi 'pencinta' yang lebih baik.


Dia berargumen orang-orang menghabiskan waktu dan uang mereka untuk melatih keterampilan pikiran dan tubuh, tetapi tidak pernah mengalokasikannya untuk mengembangkan skill bercinta mereka. Inilah yang menjadi tujuan utama didirikannya sekolah ini.

Penasaran ingin tahu lebih banyak? Well, AISOS seperti sekolah pada umunya memberikan pelatihan secara teori dan praktek. Mata kuliah seperti sejarah seks dan teori-teori seks modern akan diajarkan.

Menurut situs AISOS, perkuliahan akan diselengarakan di sebuah mansion kuno dari abad ke-18 yang terletak tidak jauh dari Vienna. Mansion ini didekorasi ulang sesuai dengan kebutuhan sekolah dan dilengakapi dengan ruang kelas berteknologi tinggi.

Para siswa akan tinggal bersama di sebuah blok asrama dimana mereka diharapkan dapat mengerjakan 'PR' mereka (if you know what I mean). Posisi seksual, teknik membelai, pengetahuan anatomi merupakan beberapa dari sekian banyak pendidikan seksual yang akan mereka dapatkan. Pada akhir perkuliahan mereka akan mendapatkan sertifikat

Jadi berpikir untuk sekolah lagi? Ya.. kan? Jika Anda tertarik AISOS  menyediakan paket perkuliahan selama satu semester penuh. Satu semester terdiri dari 5 full-term dan 3 kursus intensif. dengan biaya €1,400 per semester. Tidak terlalu mahal jika dikalkulasikan dengan durasi waktu semester... he.. he...
School has never been so fun, huh?


0 comments:

Post a Comment