Home » » Tips seks unik dari berbagai negara

Tips seks unik dari berbagai negara

Posted by BaBiBu on Saturday, September 7, 2013

tips seks unik dari berbagai negara
Seks adalah moment yang tidak bisa lepas dari kehidupan manusia. Apalagi bagi pasangan suami-istri.

Bahkan, jika hubungan seksual bermasalah maka dapat dipastikan, hubungan pasutri juga akan dekat dengan masalah. Dan dapat dikatakan sudah berada dibibir jurang kehancuran.

Diluar sana, sebenarnya banyak tips dalam menjalani kehidupan seksual tersebut. Secara umum, tips seks membahas bagaimana cara meraih orgasme dengan cepat atau menghilangkan kebosanan dalam bercinta.

Tidak hanya itu, selain tentang cara, berbagai rekomendasi ramuan tradisional hingga berbau kimia pun banyak bertebaran. Intinya, untuk mendapatkan kepuasan dan keberlangsungan hubungan intim tersebut. Kualitas hubungan seksual akan berimbas terhadap hubungan emosional setiap pasangan.

Namun untuk kali ini, didapat dari berbagai sumber EXPO Online akan membagikan tips seks yang cukup unik dari berbagai negara. Simak selengkapnya; 

Tips seks dari China

Jangan pernah lupa membawa barang-barang seksi ketika bepergian bersama pasangan. Meski menginap di hotel yang tidak romantis, adanya barang-barang seksi tetap akan memanaskan suasana di atas ranjang.

Tips seks dari Inggris

Pernah mendengar senam Kegel? Jika iya, cobalah untuk melakukannya secara rutin. Selain menyehatkan tubuh, tulang panggul dan pinggul yang kuat bisa membuat Anda lebih pandai mengontrol orgasme ketika bercinta.

Tips seks dari Australia

Jangan malu ketika harus menjadikan pasangan sebagai obyek fantasi. Bahkan ketika bercinta, bayangkan fantasi seksual tersebut agar aktivitas intim semakin memanas.

Tips seks dari Amerika Latin

Coba bawa beberapa makanan dari dalam lemari es ke atas ranjang. Misalnya es batu, saus cokelat, sampai buah strawberry. Dengan sedikit improvisasi, seks akan terasa lebih menggairahkan jika makanan tersebut dimanfaatkan.

Tips seks dari Prancis

Untuk para wanita, jangan pakai kaus kaki saat bercinta. Sebaliknya, mengenakan alas kaki dengan hak tinggi sangat dianjurkan. Kombinasi tubuh telanjang dan kaki yang memakai stiletto adalah pemicu libido yang sempurna.

Tips seks dari Italia

Seminggu sekali, coba habiskan kencan intim berbau seksual bersama pasangan melalui video chatting. Meskipun tinggal seatap, namun pengalaman ini jauh lebih mendebarkan bagi Anda dan pasangan daripada menonton film porno.

Tips seks dari Brazil

Sebelum melakukan seks oral, coba teguk madu dan sedikit teh panas agar madu meleleh dalam mulut. Anda dan pasangan pasti akan menikmati seks oral yang tidak akan terlupakan.

Tips seks dari Spanyol

Tidak perlu terburu-buru meraih orgasme. Nikmati setiap detik Anda bermesraan dengan pasangan. Perhatikan setiap inci tubuhnya yang memanas karena sentuhan yang Anda berikan.

Oke.. itu lah berbagai tips seks unik dari berbagai negara. Tertarik mencoba salah satunya?


0 comments:

Post a Comment