Home » » 5 Fakta Unik dan Menarik Dari Tubuh Wanita

5 Fakta Unik dan Menarik Dari Tubuh Wanita

Posted by BaBiBu on Saturday, September 7, 2013

Fakta unik dan menarik dari tubuh wanitaFakta Unik dan Menarik Dari Tubuh Wanita : Wanita memang sosok yang penuh misteri. Dibalik kelembutannya, terdapat sebuah kekuatan maha besar yang terkadang mampu membuat seorang lelaki diktator yang kejam sekalipun, dapat bertekuk lutut dihadapannya.

Wanita juga mempunyai sejuta pesona. Gemulai gerakannya dan setiap lekuk tubuhnya sering kali membuat darah pria akan mengalir deras. Dari setiap centimeter tubuh, mempunyai daya tarik tersendiri.

Kita semua tahu bahwa tubuh wanita, tidak seperti tubuh pria sangat kuat yang bisa dan mampu mengangkat beban berat. Akan tetapi tahukah, dibalik kelembutan dan keseksian tubuh wanita ternyata tersimpan keajaiban. Berikut adalah 5 keajaiban yang ada pada tubuh wanita itu;

Wow... Wanita bisa Orgasme berkali-kali

Percaya tidak, di dunia ini hanya wanita saja yang bisa merasakan Orgasme berkali-kali ketika bercinta. Sementara pria? Jika sudah satu kali, maka dapat dipastikan harus menunggu hingga beberapa saat untuk dapat berencana bercinta lagi.

Wanita adalah media kehidupan baru

Hanya di tubuh wanita yang bisa menciptakan kehidupan baru, yakni ketika wanita mengandung seorang bayi. Karena hanya di tubuh wanita bayi bisa berkembang di dalam kandungan.

Wanita Lebih Kuat Bertahan hidup

Sebuah fakta menyebutkan jika wanita lebih lama bertahan hidup di dunia ini dibandingkan dengan pria. Setidaknya wanita bisa bertahan hidup lima tahun lebih lama dari pria.

Wanita dapat Menghasilkan makanan

Ternyata tubuh wanita tidak hanya indah di pandang melainkan juga bisa menghasilkan makanan untuk manusia, ini terjadi ketika wanita menyusui bayi karena hanya wanita yang bisa mengeluarkan air susu.

Wanita lebih mampu Mengingat sesuatu

Sebenarnya tahukah kamu ternyata dibandingkan dengan pria ternyata otak wanita lebih banyak mengingat sesuatu dan tidak mudah melupakanya.

Jadi itulah beberapa keajaiban tubuh wanita yang tidak dimiliki oleh pria yang mungkin belum kamu ketahui.


0 comments:

Post a Comment