Home » , , » Tips Menghadapi Malam Pertama Untuk Wanita : Part 2

Tips Menghadapi Malam Pertama Untuk Wanita : Part 2

Posted by BaBiBu on Monday, September 9, 2013

Artikel ini sebenarnya sudah dibahas pada  postingan sebelumnya; Tips Malam Pertama Untuk Wanita. Yah... karakter wanita yang cenderung tertutup untuk urusan seksual memang menjadi problema tersendiri dalam menghadapi Malam Pertama yang sejatinya indah.

Tips menghadapi malam pertama bagi wanita agar sukses dan nyaman
Malam Pertama
Bagi kebanyakan orang, malam pertama merupakan malam yang indah dan mendebarkan, khususnya pengantin baru. Yeah... moment dimana, pria idaman anda akan mencurahkan kasih sayang dan hasrat terpendamnya pada anda, begitu pun sebaliknya dengan anda sebagai wanita, seharusnya.

Sebenarnya tidak terlalu susah. Tugas anda sebagai wanita adalah memberi jalan bagi suami anda untuk melakukan apa yang anda berdua idamkan selama ini. Namun untuk lebih menambah pemahaman dalam menikmati hubungan intim pada malam pertama, berikut ini adalah tips cara menghadapi hubungan seks di malam pengantin bagi kaum perempuan.

Pertama, sebelumnya telah dijelaskan, sebagai pengantin wanita anda harus rileks. Berhasil tidaknya pengantin baru menghadapi malam pertama sangat tergantung dari kondisi pengantin wanita, karena malam ini selaput dara anda harus sobek agar hubungan intim bisa anda nikmati. Semakin anda tenang dan rileks, semakin mudah proses ini berjalan.

Sebelumnya, jangan lupa untuk makan, tapi jangan terlalu kenyang. Makan terlalu kenyang juga tidak bagus karena tubuh anda akan ditindih oleh suami selama melakukan hubungan seks. Setelah itu bersihkan badan anda terutama di bagian payudara, selangkangan, vagina dan jangan lupa gosok gigi.

Karena, hal ini akan menumbuhkan rasa percaya diri anda. Hal ini sangat berpengaruh terhadap kondisi anda untuk dapat menikmati moment yang sangat berharga tersebut.

Selanjutnya gantilah pakaian dengan gaun tidur yang telah disiapkan sebelumnya. Berbaringlah ditempat tidur dengan santai, lakukan hal-hal santai sambil menunggu suami anda masuk ke kamar, misalnya sambil membuka album foto atau aktivitas santai lainnya.

Ketika suami anda sudah datang dan ingin menikmati apa yang juga anda harapkan, sambutlah ia dengan tetap santai pada posisi berbaring…… selanjutnya ..terserah anda berdua..! Ingat, bisikkan pada suami anda agar dia lebih memperlama durasi waktu untuk foreplay.

Jika anda minim refrensi dalam berhubungan seks, mintalah dengan mesra agar dia memandu anda. Yakin lah, sang suami anda akan dengan senang hati melakukannya. Malah hal ini akan membuat dia bangga dan percaya diri. Karena pada dasarnya, dia pun mengalami rasa gugup.

Rasakan dan nikmati setiap sentuhan dari suami anda. Belaiannya. Layani dengan penuh gairah. Dengan anda menikmati setiap tahap yang dilalui, cairan yang menjadi pelumas akan keluar dengan cukup untuk memperlancar penetrasi yang dilakukan si Dia. Ketika anda merasa lendir vagina sudah begitu banyak yang keluar dan anda merasa sudah siap untuk sesi selanjutnya, berilah isyarat pada suami anda untuk melakukan penetrasi.

Ketika melangkah pada tahap ini, anda harus lebih berfokus untuk menikmati setiap proses sentuhan dan tekanan yang diberikan. Selama bercinta, sebaiknya anda juga membantu dia dengan menuntunnya pada jalan dan arah yang benar,….karena bisa saja dia akan salah arah, apalagi kalau suami anda sebelumnya seorang perjaka .

Untuk itu perlebarlah jalannya, bukalah seluas mungkin paha anda agar dia lebih mudah melakukan penetrasi dan memperlonggar gesekan. Dan jangan malu-malu untuk berkomunikasi dengannya jika anda merasa tidak nyaman karena ini sangat menentukan keberhasilan malam pertama anda.

Jika hingga pada tahap ini anda bisa menikmatinya, biasanya, tidak akan begitu susah untuk memasuki babak inti. Cairan lendir yang dikeluarkan merupakan kunci utama dan akan sangat membantu memperlancar Mr. P memasuki liang vagina anda.

Pada saat malam pertama, jika memang belum berhasil, tidak mesti anda mengalami orgasme atau keperawanan anda sobek. Biasanya ini membutuhkan waktu. Bisikkan dengan mesra pada suami anda bahwa tidak mesti selaput dara anda harus sobek malam ini. Bukankah masih ada hari esok untuk menikmatinya kembali bukan?? Dan jangan heran jika di malam pertama suami anda terlalu cepat keluar air maninya, ini wajar saja karena di saat pertama kali melakukan hubungan seks, pasti terlalu bergairah sehingga terlalu cepat mencapai puncak.

Di saat suami anda sudah “keluar”, peluklah dia. Beri waktu untuk istirahat. Biasanya jika anda pancing gairahnya kembali, dia akan melanjutkan ke ronde berikutnya. Anda bahkan bisa memintanya untuk melakukan hubungan seks 3 kali sehari, dan bahkan lebih. Dengan kondisi ini, selaput dara anda akan lebih cepat pecah dan setelah itu anda bisa menikmati hubungan seks itu terasa jauh lebih nikmat

Saya yakin setelah membaca artikel ini anda akan semakin tidak sabar lagi menghadapi malam pertama. Oke, saya ucapkan selamat menikmati malam pertama dan bulan madu anda sebagai pengantin baru. Semoga artikel ini bermanfaat..

Baca juga tentang :


 


0 comments:

Post a Comment