Home » » fantasi seksual wanita

fantasi seksual wanita

Posted by BaBiBu on Thursday, September 5, 2013

fantasi seksual wanita
Jangan salah!! Wanita memang mahluk tuhan yang penuh misteri. Dibalik gemulai dan kelembutannya, wanita menyimpan gejolak tinggi seksualitas.

Jika selama ini kita berpikir bahwa wanita tidak pernah mempunyai fantasi sex, sebenarnya salah. Dibalik diam nya wanita, jauh didasar pemikiran, mereka sebenarnya memiliki fantasi seksual yang membuat kaum adam tercengang.  

PENERBIT buku Black Lace berkomentar bahwa fantasi seksual wanita dimulai pada 1973 ketika pengarang Nancy Friday menulis buku laris tentang fantasi wanita, My Secret Garden.

Sampai buku tersebut diterbitkan, fantasi seksual wanita dianggap tidak ada. Bahkan, di dalam halaman-halaman majalah Cosmopolitan sekalipun. Pendapat masyarakat pada saat itu adalah,
"Wanita tidak memiliki fantasi seksual, titik. Dan hanya Pria yang mempunyai fantasi seksual."
Buku-buku karangan Friday lah yang mengubah itu semua. Penulis novel seks, Emily Dubberley mengungkapkan bahwa wanita modern masa kini mempunyai lima fantasi seksual terbesar, yaitu fantasi menjadi submissive, fantasi menjadi dominan, eksibisionisme dan voyeurisme, seks berkelompok, dan fantasi dengan rekan, seperti dilansir Dailymail.

Fantasi seks Wanita 'Submissive fantasies'

Fantasi alami ini bervariasi dari hanya diikat di tempat tidur sampai segala sesuatu yang bisa Anda temukan dalam kontrak tokoh Christian Grey dan Anastasia Steele di buku 50 Shades Of Grey. Perlengkapan seks seperti cambuk, borgol, gags, dan penutup mata adalah item-item umum yang digunakan dalam jenis fantasi ini.

Fantasi ini bisa menjadi emosional atau fisik dan mungkin melibatkan permainan peran yang dalam beberapa kasus, bahkan bisa sampai berpura-pura menjadi korban perkosaan atau budak seks.

Fantasi seks wanita 'Wow... sex Dominant fantasies'


Ini adalah fantasi seskual dimana peranan di balik, yaitu pria menjadi submissive, sedangkan wanita menjadi dominatrix. Penelitian menunjukkan bahwa fantasi ini sangat populer dan hampir sepertiga orang melaporkan memiliki fantasi seksual seperti ini. Fantasi ini melibatkan wanita yang mengendalikan apa yang terjadi di tempat tidur.

Fantasi seks wanita 'Exhibitionism & voyeurism'


Apakah Anda melakukannya di kebun, taman, pesawat terbang, gudang di kantor, atau hanya di samping jendela yang terbuka di rumah Anda sendiri, ide bercinta di tempat di mana Anda bisa ketahuan atau terlihat oleh orang lain cukup membuat wanita menjadi bergairah.

Fantasi seks wanita 'Group sex'

Dengan begitu banyaknya hal yang terjadi ketika Anda bercinta sebagai bagian dari sebuah kelompok, banyak wanita menyukai ide ini. Ada juga unsur anonimitas dalam beberapa kasus, atau membawa sesuatu yang baru, berbeda, dan menarik ke kamar tidur.

Fantasi seks wanita 'Partner fantasies'

Cukup sederhana, yaitu berhubungan seks dengan rekan kerja yang seksi dan tampan. Atau bisa juga berfantasi seks dengan selebriti, teman, atau bahkan orang yang tak dikenal. (tty)


0 comments:

Post a Comment