Home » » 10 Tempat dan Cara Bercinta Tergila

10 Tempat dan Cara Bercinta Tergila

Posted by BaBiBu on Wednesday, September 4, 2013

Tempat Bercinta Tergila
Tempat Bercinta Tergila
Bercinta memang asik dan nikmat. Apalagi ditambah dengan sensasi suasana romantis yang didapat dari barbagai cara.

Imaginasi seksualitas akan meningkat dan penuh ledakan hangat, ketika dilakukan dengan cara atau style baru dan menantang. Salah satunya yang cukup berpengaruh adalah tempat untuk bercinta itu sendiri.

Mencoba lokasi bercinta ditempat  yang penuh tentangan dan baru memang tidak ada salahnya untuk dicoba. Namun beberapa pasangan justru kelewat batas dan bercinta di tempat-tempat yang tak terduga! Simak berbagai tempat tergila yang digunakan untuk bercinta selengkapnya seperti yang dilansir dari Cosmopolitan berikut ini.

Bercinta di Kamar mandi McDonald's

Pasangan Inggris diusir dari McDonald's gara-gara ketahuan bercinta di kamar mandi restoran cepat saji tersebut. Benar-benar gila dan jauh dari kata seksi.

Bercinta di Kursi belakang mobil polisi

Entah apa yang di pikiran pasangan asal Texas yang baru saja diciduk polisi akibat kasus narkoba yang satu ini. Si wanita yang tangannya diborgol nyatanya tetap berhasil membuka resleting celana pasangannya dan melakukan seks oral.

Bercinta di Google Earth

Setelah menyaksikan ada mobil Google Earth yang melewati lingkungannya, pasangan Australia nekat turun dari kendaraan dan langsung bercinta di pinggir jalan. Aksi mereka pun terekam dalam Google Earth.

Bercinta di Bank

Tempat tergila untuk bercinta selanjutnya adalah bank. Pasangan dari Prancis ketahuan sedang asyik berhubungan intim. Aksi keduanya pun diabadikan oleh kamera ponsel anak remaja yang memergoki mereka.

Bercinta di Tempat parkir restoran cepat saji

Pada bulan Februari lalu, pasangan lansia juga ketahuan bercinta di dalam mobilnya. Parahnya, mereka berada di lapangan parkir sebuah restoran cepat saji di California.

Bercinta di Jembatan umum

Pasangan dari Estonia ini tak kalah gilanya. Mereka memutuskan untuk bercinta di atas jembatan umum. Celakanya, ada orang lewat yang mengetahui aksi mereka dan mengabadikannya melalui gambar. Potret mereka pun kini menyebar di internet.

Bercinta di Mobil kabel

Di China, pasangan yang nekat bercinta di dalam mobil kabel akhirnya membuat pemerintah di negara tersebut memberlakukan peraturan baru. "Awas, sangat berbahaya untuk berhubungan intim di sini," begitu tulisnya.

Bercinta di Kamar mandi stadion

Bukan cuma gila, kamar mandi stadion jelas kotor dan tidak menyenangkan untuk dijadikan tempat bercinta. Namun pasangan dari New York justru nekat melakukannya. Video bercinta antara pasangan tersebut pun menyebar di internet.

Bercinta di Kolam renang umum

Bercinta di air memang menyenangkan. Tetapi jangan sampai melakukannya di kolam renang umum seperti pasangan asal Indiana ini. Sialnya, mereka pun ditangkap karena perbuatannya.

Bercinta di Puncak gedung bertingkat

Petugas kebersihan The Shard, bangunan tertinggi di Eropa, dikejutkan oleh pakaian dalam wanita di gedung bertingkat tersebut. Meskipun tidak ada yang tertangkap, namun ada bukti bahwa memang ada pasangan yang bercinta di sana.

Itulah berbagai tempat tergila untuk bercinta. Benar-benar membuat heboh dan sama sekali tidak romantis.


0 comments:

Post a Comment